Kamis, 03 Mei 2012

29 April

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Kamis, Mei 03, 2012
Reaksi: 
0 komentar
29 April 2012. Waktunya treot STSN~
disuruhnya sih sama mas masnya standby jam 8. tapi aku sama anak anak sampe jam 7 belon ada yang minat buat mandi hahaha. sampe akhirnya, nova sama theta dateng ke basecamp (bc : kosan) baru dehh aku mandi :p
Pas lagi antri buat masuk gerbang, ketemu sama berbagai macem anak dari berbagai kota, daerah, provinsi, bahkan pulau. Seru sihh :D

jam 9.45 treot dimulai. Dikasih waktu 3 jam buat ngerjain, abis gitu ada expo, hiburan, sama ishoma. Sekitar jam 4, akhirnya pengumuman treot uda keluar. Pas ngeliat hasilnya,,,, alhamdulillah urutan 34 dari 289 peserta. Seneng sih karena itu hasil pemikiranku sendiri, tapi aku gamau cepet puas dulu. Karena rintangan yang sebenarnya, masih menghadang di depan.

HWAITING AJA AJA !!

28 April

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Kamis, Mei 03, 2012
Reaksi: 
0 komentar
28 April 2012. Bolang lagi asekkk haha
Niat awal sih bukan mau bolang sebenernyaa.. Tapi cuma buat ngambil duit di ATM sama beli makanan junkfood di daerah (yang agak kota dikit dari Ciseeng) namanya Parung. Cuma sekitar 4 jaman sih bolang disana. Tapi lumayan, seru. daripada nganggur di kosan cuma buat diem, tidur sama ngerjain soal2 doang. haha

27 April

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Kamis, Mei 03, 2012
Reaksi: 
0 komentar
27 April 2012. Aku, iman, anam, mbahe, ajik bolaaangg ke daerah Leuwiliang. Mau tau kita kesana ngapain? eng ing eng, rahasiaaa :D kekekeke~
Jalan menuju kesana sumpah parah! Naik turun gitu jalannya. Mana jalannya bolong bolong lagi errrghhh
Pas di angkot pula si ajik pake mabok sgala wkakaka dasar udik ! :p

Kita baru balik dari Leuwiliang ke Ciseeng sekitar jem 4an.Capek sih, tapi seru, berkesan juga :D

26 April

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Kamis, Mei 03, 2012
Reaksi: 
0 komentar
26 April 2012. Iman sama anam kebagian daftar ulang tanggal ini. Jadinya, aku pengangguran dirumah sendirian sambil nunggu mereka. Sejaman nunggu, akhirnya mereka dateng, cerita cerita deh pengalaman mereka pas daftar ulang.
Trus tiba tiba Aji sms, katanya, dia sm mbahe udah otw ke Ciseeng sekitar jam 11 siangan gitu. Sejam kemudian, mereka dateng. Alhamdulliah, penghuni kosan nambah jadi 2. Jadi agak rame :D Eh iya, buat yang belum tau, aku sama mereka emang sekosan kok meskipun beda gender. Sekosan tapi bukan berarti sekamar lohh yahh. Aku beda kamar sama cowo cowo itu, kamarku letaknya di sebelah kamar mereka :) Jadi jangan negative thinking yak :D

25 April

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Kamis, Mei 03, 2012
Reaksi: 
0 komentar
25 April 2012. jam 5 nyampe di rumah sodaraku di sidoarjo :)
Abis mandi, makan, siap siap, akhirnya aku, iman, anam dianter ke juanda.
Nyampe di Juandaa rasanya... ehm.. sedih pake banget. Sempet nangis sih, tapi nangisnya sembunyi sembunyi biar ga ketauan mama. Ga tega kalo ngeliat mama sedih juga ngeliat anaknya mau ke kota orang :"

Jam 12 siang nyampe di Soekarno Hatta. Jet lag bentar sih, tapi langsung semangat lagi keinget perjalanan ke Bogor semakin dekat.

Jam 5 sore. nyampe Bogor, tepatnya di Ciseeng, Jalan H. Usa. Sesampainya disana, untung langsung dapet kosan. Ibu kosnya alhamdulilah baik banget :"
Selang beberapa jam disana, entah kenapa tiba tiba jadi homesick. Padahal baru sehari ninggalin jember. Mungkin ini gegara keadaan di Ciseeng jauh dari perkiraanku sebelumnya.
Bayangin aja! Disana kaga ada sejenis indomaret, mesin ATM, laundry, warnet, makanan junkfood, apalagi tempat hiburan! Disana bener bener desanya desa. Akses perjalanan buat kesanapun suliiitt banget. Kalo mau kemana mana, cuma ada 2 pilihan. Jalan kaki ato naik angkot! Mau cari makan disana juga sulitnyaaaaa... Adanya cuma oprang jual nasi uduk, lalapan, soto, nasi~mie goreng, baso. Udah itu aja ._. Tapi yahh, namanya juga usaha buiat meraih cita cita jadi gapapa l;ah ditahan tahanin. Kalo orang mau ngeraih cita cita kan harus ikhtiar. Orang ikhtiar kan harus menerima segala hal. Iya kan? :) Yah, semoga semua ini semua nantinya berbuah manis :"

24 April

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Kamis, Mei 03, 2012
Reaksi: 
0 komentar
24 April 2012. Pukul 23.30. Disinilah perjuanganku dimulai.
Karena penerbanganku ke Jakarta tanggal 25 April jam 11 siang, jadi mau gak mau malem tanggal 24 aku, iman, anam kudu berasngkat ke Surabaya. Sedih banget pas berangkat ninggalin jember gitu. Karena aku ninggalin jember lamaa banget. mungkin sekitar hampir 3 mingguan.
Sebelum berangkat, aku kirim sms ke temen temen sama sodara semua buat ngiringi doa demi kelancaran perjalanan juga tesku ntar.
Makasih buat dukungan dari kalian semua :" Dukungan dari kalianlah yang membuat tekadku untuk meraih cita cita jadi semakin bulat :)
 

My Life is Never Flat Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review