Minggu, 11 Oktober 2015

11 Oktober 2015

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Minggu, Oktober 11, 2015
Reaksi: 
0 komentar
11 Oktober 2015. Secara resmi aku sudah menghapus segala kenangan tertulis tentang semua masa laluku.
Hai, Singgih. See?? Aku sudah cukup membuktikan kan kalau aku bisa menghapus semuanya?
Kamu egois ya. Kamu ambil semua waktu dan pikiranku untuk fokus sama kamu tanpa melihat masa laluku lagi. Tapi, terima kasih ya. Karena kamu sudah cemburu HAHAHAHAHA

Rabu, 18 Juni 2014

20 y.o.

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Rabu, Juni 18, 2014
Reaksi: 
0 komentar
hey, I'm 20 y.o now!
sudah kepala 2, sudah dewasa, dan sepertinya sudah sangat siap kalaupun mau dilamar haha.
Alhamdulillah, di umur yang udah rawan buat dilamar ini, ngga sendirian lah yaa.. masih ditemani dengan anggota keluarga lengkap, dan orang2 terkasih lainnya
perubahan dari umur kepala 1 dan kepala 2, ngga banyak sih. cuma, yang mesti dirubahnya itu yang banyak. kudu makin berpikir dewasa, logis, ga banyak ngeluh, ga banyak cengeng, ga banyak mikir negatif tentang orang, daaannnn ga ada drama2 menye lagi :D
nyadar diri juga sih, dari dulu ini hobi banget cari2 masalah dan memperbesar masalah kecil. tapi sekarang, insyaAllah ngga diilangin hobi yang itu, tapi dikurangin. dan juga, insyaAllah akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya :)

terimakasih yaa untuk semuanya yang udah hadir di hidup akuu selama ini.. terutama keluarga, kekasih, sahabat, juga teman2 yang lain.. aku sayang kalian :)


dan, terimakasih juga untuk hadiah indah ini

Sabtu, 18 Januari 2014

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Sabtu, Januari 18, 2014
Reaksi: 
0 komentar
hai. aku sudah membaca semua curahan hatimu.
terimakasih, dan maaf untuk semua yang pernah kita lalui.
aku bakal ngikutin apa saranmu itu. aku janji aku bakal ngejaga apa yang aku punya saat ini dengan susah payah, dan dengan sekuat tenagaku.
aku janji bakal ngebahagiain orang yang aku sayang. aku janji bakal terus membuatnya tersenyum.
tapi semua itu aku lakuin sebenarnya bukan semata mata karena permintaanmu. aku ngelakuin itu karena emang aku sayang, dan aku ga bakal ngecewain orang yang aku sayang itu.
aku yakin, kebahagiaan bakal datang ke kamu sesegera mungkin.
terimakasih atas doamu yg sangat baik itu. aku juga bakal selalu berdoa untuk kamu, juga untuk sahabatku yang lain.
dan kamu tetaplah sahabatku :)

Sabtu, 27 Juli 2013

tentang cewe

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Sabtu, Juli 27, 2013
Reaksi: 
0 komentar
cewe itu makhluk ciptaan Tuhan yang sensitif. kenapa2 dikit, mewek. kesinggung dikit, nangis. ada masalah dikit, galau. jadi jangan heran yaa bagi kaum cowo kalo cewe di sekitar kalian kayak gitu :)
disini aku cuma mau berbagi sedikit pengalaman sendiri-juga temen- seputar ke-sensitif-an cewek terutama terhadap pasangannya.

cewek bakal sedikit sensitif kalo :
1. lagi PMS. cowo mana dehh yang berani ngelawan cewe lagi PMS? yang ada malah diomelin sama si cewe. kalo cewe lagi PMS, udah, jangan di ganggu2, jangan diusilin, jangan dikerjain. cewe lagi PMS itu, ibaratnya dia lagi sakit. badan sakit, pinggang sakit, punggung sakit. jadi sebagai cowo nih kalo cewenya lagi PMS, harusnya dihibur, di ngertiin. jadi, beban sakit yang dirasa sm si cewe bisa sedikit berkurang :)
2. cowo lupa sama tanggal jadian mereka. cewe itu, kejadian apapun selalu diinget. termasuk hari pertama kali kalian menjalin kasih. jadi, jangan heran kalo di tanggal2 tertentu cewe kalian bete, mungkin aja itu tanggal jadian kalian, yang para cowo biasanya suka lupa. cewe ga butuh apa2 di tanggal jadian. mereka cuma sekedar ingin ada ucapan seperti "happy anniv yahh", ga lebih. dengan mengingat tanggal jadian, si cewe bakal ngerasa kalo si cowo bener2 sayang. emang sih, ga semua cewe bakal tiba2 bete di tanggal tertentu itu. tapi, percaya deh. semua cewe bakal lebih seneng kalo cowonya inget sm tanggal itu :)
3. lagi kangen. cewe kalo kangen, biasanya diem dulu. kalo kangennya uda sampe puncak, baru deh nangis. kalo cewe kalian lagi kangen, kasih perhatian lebih deh. jangan malah dibiarin, apalagi sampe ditinggalin.
4. cowo ga tau kode. cewe itu, kadang jaim mau ngomong yang sebenernya sm si cowo. jadi, mereka cuma pake kode2 aja. kalo si cewe uda ngeluarin kode2 gitu, mohon pengertiannya lah, bagi kaum cowo. jangan malah dikacangin.

jadi, mungkin itu aja sih penyebab2 cewe sensitif terhadap cowonya versiku :)
bukan maksud buat ngerasis cowo2 sih hehe. tapi yaa, cewe emang gitu lah adanya. jadi mohon pengertiannya bagi kaum cowo ^^

Senin, 22 Juli 2013

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Senin, Juli 22, 2013
Reaksi: 
0 komentar
A life spent making mistake is not only more honorable but more useful than a life spent doing nothing.
~George Bernard Shaw~

Masa Lalu

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Senin, Juli 22, 2013
Reaksi: 
0 komentar
masa lalu. kalo uda ngomong tentang masa lalu, suka keingat kejadian-kejadian dulu ya..
suka keinget masalah kebodohan di jaman dulu, kegiatan yang sering dilakuin dulu, orang-orang sekitar kita dulu, kenangan-kenangan yang dulu..
bicara soal kenangan masa lalu, banyak kejadian menyenangkan. kejadian sedihnya juga ga dikit sih. sering gitu ngerasa pingin lagi balik ke masa itu. tapi, life must go on, right?
ngapain harus 'kembali' ke masa lalu kalo ada masa depan? hidup itu bergerak. ngapain harus stuck di masa lalu aja. move move move!
biarlah masa lalu itu jadi kenangan indah. biarlah masa lalu itu menjadi pelajaran kita untuk kehidupan kedepannya :)

Minggu, 21 Juli 2013

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Minggu, Juli 21, 2013
Reaksi: 
0 komentar

akan ada hari dimana ku gelar sajadahku dan sajadahmu
kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama
doa yang terucap darimu ku amini dalam hati
satu shaf dibelakangmu...

Jumat, 19 Juli 2013

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Jumat, Juli 19, 2013
Reaksi: 
0 komentar
 orang-orang ini yang bikin aku betah di kota perantauan. orang-orang ini yang aku sebut dengan "sahabat" :')








sahabat

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Jumat, Juli 19, 2013
Reaksi: 
0 komentar
sahabatan itu ga ada batesnya.
sahabatan itu ga ada saling dendam.
sahabatan itu ga ada saling benci.
sahabatan itu selalu bisa saling maafin.
sahabatan itu saling ngertiin.
sahabatan itu harus bisa nutupin kelemahan sahabatnya.
sahabatan itu ga ada akhirnya.

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Jumat, Juli 19, 2013
Reaksi: 
0 komentar

 

My Life is Never Flat Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review