Sabtu, 27 Juli 2013

tentang cewe

Diposting oleh Shinta Ayu Alifa di Sabtu, Juli 27, 2013
Reaksi: 
cewe itu makhluk ciptaan Tuhan yang sensitif. kenapa2 dikit, mewek. kesinggung dikit, nangis. ada masalah dikit, galau. jadi jangan heran yaa bagi kaum cowo kalo cewe di sekitar kalian kayak gitu :)
disini aku cuma mau berbagi sedikit pengalaman sendiri-juga temen- seputar ke-sensitif-an cewek terutama terhadap pasangannya.

cewek bakal sedikit sensitif kalo :
1. lagi PMS. cowo mana dehh yang berani ngelawan cewe lagi PMS? yang ada malah diomelin sama si cewe. kalo cewe lagi PMS, udah, jangan di ganggu2, jangan diusilin, jangan dikerjain. cewe lagi PMS itu, ibaratnya dia lagi sakit. badan sakit, pinggang sakit, punggung sakit. jadi sebagai cowo nih kalo cewenya lagi PMS, harusnya dihibur, di ngertiin. jadi, beban sakit yang dirasa sm si cewe bisa sedikit berkurang :)
2. cowo lupa sama tanggal jadian mereka. cewe itu, kejadian apapun selalu diinget. termasuk hari pertama kali kalian menjalin kasih. jadi, jangan heran kalo di tanggal2 tertentu cewe kalian bete, mungkin aja itu tanggal jadian kalian, yang para cowo biasanya suka lupa. cewe ga butuh apa2 di tanggal jadian. mereka cuma sekedar ingin ada ucapan seperti "happy anniv yahh", ga lebih. dengan mengingat tanggal jadian, si cewe bakal ngerasa kalo si cowo bener2 sayang. emang sih, ga semua cewe bakal tiba2 bete di tanggal tertentu itu. tapi, percaya deh. semua cewe bakal lebih seneng kalo cowonya inget sm tanggal itu :)
3. lagi kangen. cewe kalo kangen, biasanya diem dulu. kalo kangennya uda sampe puncak, baru deh nangis. kalo cewe kalian lagi kangen, kasih perhatian lebih deh. jangan malah dibiarin, apalagi sampe ditinggalin.
4. cowo ga tau kode. cewe itu, kadang jaim mau ngomong yang sebenernya sm si cowo. jadi, mereka cuma pake kode2 aja. kalo si cewe uda ngeluarin kode2 gitu, mohon pengertiannya lah, bagi kaum cowo. jangan malah dikacangin.

jadi, mungkin itu aja sih penyebab2 cewe sensitif terhadap cowonya versiku :)
bukan maksud buat ngerasis cowo2 sih hehe. tapi yaa, cewe emang gitu lah adanya. jadi mohon pengertiannya bagi kaum cowo ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Life is Never Flat Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review